You are here: Home > Smartphone > Ponsel iPhone 2018 Akan Dirilis Apple Pada September Mendatang

Ponsel iPhone 2018 Akan Dirilis Apple Pada September Mendatang

Written by on |
Apple iPhone X

Apple iPhone X (CNET)

Ming-Chi Kuo, analis yang dikenal dekat dengan Apple baru-baru ini merincai banyak informasi menarik dalam laporan terbarunya. Dalam laporannya dia menyebut iPhone terbaru yang dirilis tahun 2018 dan 2019, serta iPad, MacBook Air dan iPad yang lebih murah yang disokong Face ID.

Kuo mengatakan, ketiga iPhone yang muncul di tahun ini akan diumumkan dan diluncurkan pada bulan September, termasuk varian iPhone 6,1 inci. Dia optimis hadirnya iPhone berlayar LCD IPS 6,1 inci akan bisa menarik lebih banyak lagi konsumen Apple.

Tak hanya memiliki layar berukuran jumbo serta fitur yang mirip dengan iPhone X, harga yang akan dipatok Apple untuk produk ini menurut Kuo sangat kompetitif, yakni di antara US$ 600 hingga US$ 700 atau sekitar Rp8 jutaan hingga Rp9 jutaan.

Sedangkan untuk iPhone yang akan dirilis tahun 2019 mendatang, Kuo memprediksi bahwa Apple akan memiliki inovasi yang terbilang inovatif dan tidak pernah terlihat di produk-produk Apple sebelumnya.

Namun begitu, Kuo tidak bisa memenjelaskan secara rinci, seinovatif apa perangkat tersebut. Dia mengatakan bahwa semua itu, termasuk desain dan teknologi yang diadopsi baru akan terlihat pada bulan September atau Oktober tahun ini.

Masih dalam laporan yang sama, Kuo juga menyinggung Apple Watch. Disebut-sebut perangkat wearable ini memiliki layar lebih besar dari pendahulunya dan juga memuat sensor pemantau kesehatan yang lebih beragam.

Mengutip dari GSMArena, Kamis, 28 Juni 2018, iPad veris terbaru diharapkan datang bersama dengan teknologi Face ID dan MacBook Air terbaru yang tentu saja lebih berharga juga sedang dikerjakan.

Perangkat terakhir yang disebutkan oleh Kuo adalah MacBook Air yang ia perkirakan akan sangat diterima oleh konsumen. Hal ini mengingat hardware yang ada sudah sangat lawas dan ketinggalan zaman.

Related Posts.

Leave a Reply