You are here: Home > Sosial Media > WhatsApp Dibanned Di Iran Karena Dimiliki Seorang Zionis Amerika

WhatsApp Dibanned Di Iran Karena Dimiliki Seorang Zionis Amerika

Written by on |
Aplikasi Chat WhatsApp

WhatsApp / techfameplus.com

Kabar Mengejutkan datang dari aplikasi chat populer WhatsApp, aplikasi ini baru saja dilarang penggunaannya di Iran, atau kalau menggunakan bahsa yang lebih tehnis WhatsApp dibanned di Iran.

Alasan utama pelarangn WhatsApp di Iran karena Aplikasi ini dimiliki oleh seorang Zinoist Amerika, Mark Zuckerberg. Kita ketahui sebelumnya bahwa, Mark Zuckenberg yang juga pemilik Facebook dua bulan lalu membeli WhatsApp seharga 19 juta dolar.

Dari Fox News mewartakan, Abdolsamad Khorramabadi, pimpinan Komite Kejahatan Internet menyatakan WhatsApp harus dilarang kerna dua bulan lalu aplikasi ini dibeli oleh Facebook.

Khorramabadi juga menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan aplikasi-aplikasi sejenis akan dilarang juga di Iran, seperti Facebook, Instagram, Tango dan Viber. WeChat sendiri sudah dilarang di Iran sejak tahun 2013.

Sejak Grada Revolusi Iran membentuk Komita Kejahan Internet sensor dan pengawasan aktivitas internet di negara itu memang semakin ketat, Pemerintah Iran khawatir akan pertukaran informasi yang bisa membahayakan keamanan Negara.

Bagikan dan Berikan Komentar