You are here: Home > Komputer > George Hotz, Hacker iPhone yang Direkrut Google Untuk Project Zero

George Hotz, Hacker iPhone yang Direkrut Google Untuk Project Zero

Written by on |
George Hotz si Hacker iPhone

George Hotz si Hacker iPhone / nj.com

Perilaku tidak baik seperti melakukan pembobolan atau pencurian data biasanya akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi masa depan pelakuknya, namun hal tersebut tak sepenuhnya berlaku di dunia hacking.

George Hotz, pemuda  pada tahun 2007 silam berhasil melakukan jailbreak pada perangkat Phone original, beberapa tahun kemudian di ajuga meretas sistem konsol Sony Playstation 3. Siapa sangka pria tersebut kini telah direkrut oleh Google, perusahaan raksasa IT tersebut akan memperkerjakan George Hotz dalam sebuah proyek bernama Project Zero.

Dilansir dari Wired.com, Selasa (15/7/2014), tim Project Zero bertugas untuk mencari kerentanan atau celah keamanan pada setiap produk Google, selain George Hotz Google juga dikabarkan merekrut beberapa hacker kawakan.

Setiap hacker dalam tim Project Zero yang menemukan celah keamanan dalam produk Google nantinya akan mendapatkan imbalan uang tunai secara langsung selain gaji utama mereka, mereka sendiri berkantor di kantor utama Google di Mountain View.

Bagikan dan Berikan Komentar