You are here: Home > Software > Apple Beli Camel Audio, Kemungkinan Untuk Pengembangan Logic Pro

Apple Beli Camel Audio, Kemungkinan Untuk Pengembangan Logic Pro

Written by on |
Camel Audio Alchemy

Camel Audio Alchemy / typepad.com

Langkah Apple untuk melebarkan sayapnya atau setidaknya memperkuat kakinya di pasar aplikasi musik sepertinya memang telah dimulai. Anda tentu masih ingat beberapa waktu lalu Apple telah mengakuisisi layanan musik Beats Audio. Baru-baru ini, Apple dikabarkan baru saja membeli perusahaan pembuat digital instrument Camel Audio.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait akuisisi ini, namun dari perubahan-perubahan yang terjadi pada Camel Audio, seakan menegaskan bahwa Apple memang telah membeli Camel Audio. Perubahan yang dimaksud antara lain, alamat kantor Camel Audio yang sudah sama dengan alamt Apple cabang Inggris, yaitu di 100 New Bridge Street, London.

Selain itu, dalam data direksi perusahaan pembuat Alchemy synthesizer itu juga ada nama Heather Joy Morisson yang merupakan tim hukum Apple. Camel Audio sendiri berhenti beroperasi sejak beberapa waktu lalu, banyak yang menduga perusahaan itu akan ditutup, namun fakta terbaru malah menunjukan bahwa Camel Audio akan berpindah tangan.

Mengutip dari appleinsider.com, Rabu (25/2/2015), seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa bukan hal yang aneh melihat Apple mengakuisisi perusahaan yang bergerak di bidang musik. Seperti diketahui, apple telah lama mengembangkan aplikasi musik yang cukup populer yaitu Logic Pro dan GarageBand.

Dengan bergabungnya Camel Audio yang dikenal sebagai produsen synthesizer, plug-in, serta efek suara yang handal, bisa dipastikan rilis terbaru dari aplikasi audio Logic Pro dan GarageBand akan lebih keren dari sebelumnya.

Bagikan dan Berikan Komentar